Seattle Kraken mengalahkan Vancouver Canucks 5-3 pra-musim

Seattle Kraken mengalahkan Vancouver Canucks 5-3 pra-musim

Seattle Kraken mengalahkan Vancouver Canucks 5-3 pra-musim

SPOKANE, Cuci. – Konser Spokane Arena ramai. Antrean belanja melewati kerumunan, menyebabkan kemacetan saat para penggemar mempresentasikan pandangan pertama mereka tentang Seattle Kraken.

Bahkan ketika bermain 300 mil jauhnya dari rumah, ada sedikit keraguan tentang popularitas dan ketersediaan waralaba terbaru NHL.

Ryan Donato dari Seattle berkata, “Sejujurnya, itu luar biasa. Maksud saya, saya berada di Pantai Timur, jadi saya belum pernah ke sini. Ini akan menunjukkan betapa menariknya hoki dan bagaimana perkembangannya.” “Ketika Anda datang ke sini dan melihat semua bentuk Kraken dan seberapa cepat semuanya tumbuh, sungguh luar biasa menjadi bagian darinya.”

Seattle melakukan debut mereka pada Minggu malam dengan kemenangan 5-3 atas Vancouver Canucks di pertandingan pembukaan pra-musim untuk kedua tim. Mengakhiri pembangunan arena rumah Seattle, Kraken mengambil musim pertamanya di jalan ke tiga lapangan hoki kecil di negara bagian.

Spokane masuk lebih dulu, dan berkat tiga gol di babak kedua dan dua gol Morgan Geekie di babak ketiga, 10.208 fans disuguhi 2-0 di reli Kraken.

Riley Sheahan mencetak gol pramusim pertamanya dalam sejarah Kraken melalui operan 2:32 di babak kedua dari Nathan Bastia. Jared McCann dan Donato menambahkan gol power-play di babak kedua Seattle.

Itu tidak seperti debut pra-musimnya pada tahun 2017, ketika Vegas mencetak sembilan gol melawan Vancouver. Tapi para penggemar “rumah” pulang dengan senang.

Pelatih Seattle Dave Haxtol berkata, “Senang bisa kembali ke gedung yang penuh.” “Kita semua sudah lama merindukannya. Senang rasanya bisa melakukannya di sini.”

Ada kebutuhan untuk keputusan Seattle untuk melakukan perjalanan melintasi negara bagian untuk pertandingan pertamanya. Arena kandang untuk Kraken – Climate Pledge Arena – hanya beberapa minggu lagi dari penyelesaian dan pertandingan kandang pertama Seattle melawan Canucks pada tanggal 23 Oktober.

Namun alih-alih menyimpan semua pertandingan pramusim Kraken di area Puget Sound, ada bantuan khusus di balik keputusannya untuk bermain di Spokane. Kraken melihat dirinya sebagai merek di seluruh Pacific Northwest, dan siaran regional menunjukkan bahwa permainan akan ditampilkan di Washington, D.C., serta di Idaho utara dan Montana barat.

Bermain di Spokane adalah cara untuk merangkul segmen penggemar ini dan membantu mereka terhubung dengan wilayah tersebut.

CEO Kraken Todd Leiweke mengatakan sesaat sebelum disk jatuh, “Malam ini menegaskan bahwa pasar kami bukan hanya DMA Seattle. Jumlah orang yang memakai barang Kraken, antusiasme yang tulus, tidak bisa menjadi tempat yang lebih baik untuk memulai.” “Sungguh spektakuler. Mengharukan. Menyenangkan, dan saya merasa emosional saat berjalan di jalan ini.”

Meskipun Kraken akan memainkan dua pertandingan pramusim terakhirnya di Puget Sound, mungkin ada peluang bagi Seattle untuk meluncurkan produk pramusimnya di masa mendatang. Alaska telah menjadi pasar yang menjadi fokus Kraken – termasuk promosi donasi untuk menghidupkan kembali program hoki pria di University of Alaska Anchorage. Permainan Kraken akan disiarkan di seluruh Alaska, dan mendarat di area itu sebagai bagian dari hak siar adalah kemenangan besar bagi waralaba.

“Kami berharap Anda membangun hubungan dengan tiga permainan yang telah kami dan mitra kami kumpulkan dengan menargetkan setengah juta dolar. Kami mendukung upaya untuk menyelamatkan program hoki Seahawks dengan pergi ke Alaska. Kata Leiweke. var.”

Pada malam pertama, perhatian diberikan pada Spokane dan gegar otak pada Minggu malam yang mengantuk di Lilac. Di Lord Stanley’s, bar hoki yang baru dibuka di kota, para penggemar berkumpul di setiap meja di restoran beberapa jam sebelum pertandingan. Meskipun ada beberapa penggemar di game NFL dan seragam Seahawks di televisi, logo dan roda gigi Kraken tetap berlaku – dengan pengecualian dua penggemar berseragam Red Wings. Pada hari Minggu sore yang penuh dengan pertandingan NFL, televisi menayangkan pertandingan pra-musim NHL Boston-Washington.

“Saya menjadi gila saat pertama kali melihat orang,” kata McCann. “Beberapa dari kita sudah lama tidak bertemu mereka. Jadi itu bagus.”

.